Viral Pengantin Perempuan Peluk Erat Cowok Lain di Depan Pelaminan, Warganet Malah Perdebatkan Hal Ini

Viral Pengantin Perempuan Peluk Erat Cowok Lain di Depan Pelaminan, Warganet Malah Perdebatkan Hal Ini

Independencechamber.org – Beragam cerita bisa terjadi saat hari H pernikahan. Namun peristiwa ketika pengantin perempuan memeluk erat laki-laki lain di tempat pernikahannya sendiri tentu menjadi tontonan yang menarik dan mengundang banyak reaksi.

Hal itulah yang terlihat di video viral unggahan akun TikTok @jadimumet. Tampak di video tersebut seorang pengantin perempuan, yang sudah cantik dengan pakaian pernikahannya, memeluk erat cowok lain berpakaian batik.

Read More

Mereka terlihat saling berpelukan erat sambil menangis, dengan tangan sang pengantin perempuan sesekali tampak mengelus punggung cowok itu.

Jika ada seseorang yang bisa menjagamu dan membuatmu bahagia, aku rela melepasmu,” ungkap pemilik konten di videonya, seperti dikutip Independencechamber.org pada Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:
Bikin Iri, Seorang Cewek Diberi Kejutan Ulang Tahun Pacarnya saat Nongkrong

Pelukan erat di antara mereka langsung menjadi sorotan para tamu yang hadir di pernikahan. Bukan hanya itu, terlihat pula fotografer dan videografer pernikahan mengabadikan momen tersebut melalui kamera mereka.

Pengantin perempuan peluk erat cowok lain di tempat pernikahan. (Instagram/@talkshow_ngakak)

Video yang diunggah ulang di akun Instagram @talkshow_ngakak ini tentu langsung mendapat beragam reaksi warganet. Namun bukannya menyoroti pelukan yang terjadi, warganet malah berdebat mengenai berapa banyak orang yang sebenarnya terlibat dalam pelukan tersebut.

Pasalnya tampak ada tiga tangan perempuan yang memeluk cowok berpakaian batik tersebut. Bila diperhatikan lebih jeli, terlihat bahwa ada orang lain dengan pakaian senada pengantin perempuan yang memeluk dari samping.

Hal ini yang membuat publik berspekulasi soal status cowok yang berpelukan erat dengan pengantin perempuan. Beberapa warganet meyakini kalau cowok itu adalah saudara dari mempelai perempuan yang mungkin sudah cukup lama tidak saling berjumpa.

Hal yang ga pantas,” komentar warganet.

Baca Juga:
Bukan Panci Kali Ini Masak Mie Pakai Ekskavator, Warganet: Empat Sehat Lima Sekarat

Dosa Besar pertama menjadi istri, memeluk yang bukan mahromnya di depan suami,” kata warganet.



#Viral #Pengantin #Perempuan #Peluk #Erat #Cowok #Lain #Depan #Pelaminan #Warganet #Malah #Perdebatkan #Hal #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts