Tercebur ke Sungai saat Naik Sepeda, Jasad Nenek Cincin Akhirnya Ditemukan

Tercebur ke Sungai saat Naik Sepeda, Jasad Nenek Cincin Akhirnya Ditemukan

Independencechamber.org – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, akhirnya menemukan jasad seorang perempuan lanjut usia bernama Ong Giok Chin atau akrab dipanggil Cincin (61) dengan jarak 7 kilometer dari lokasi terakhir pada Rabu sore (16/3).

Read More

“Jenazah ditemukan di Teluk Salak oleh warga di sana, lalu dijemput tim reaksi cepat kami, dan dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Siak, Syapriwal.

Korban sebelumnya dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Siak dari tepian Turap Siak pada Selasa pagi (15/3).

Korban yang ditemukan warga sekitar pukul 17.00 WIB selanjutnya dibungkus dengan kantong jenazah. Dengan sudah ditemukannya jasad ini lanjutnya operasi BPBD dan pihak terkait lainnya sudah berakhir.

Baca Juga:
Diejek Tak Bisa Berenang, Remaja di Cengkareng Nekat Nyebur dan Hilang di Aliran Kali TSI

“Kepada masyarakat diimbau perlu hati-hati di sungai Siak ini kalau tak perlu ke tebing tak usah karena berbahaya,” ujarnya.

Sebelumnya Nenek Cincin tercebur ke Sungai Siak bersama sepedanya di tepian yang dikenal Turap Singapura depan Kelenteng Hock Siu Kiong, Selasa pagi (15/3) .

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang sedang menjaring ikan di lokasi peristiwa. Saksi Abeng mengaku mendengar desiran air, tapi dengan posisi membelakangi sungai.

Namun dia mengaku melihat Cincin ke bawah tepian turap dengan tidak dengan menunggangi sepeda.

Setelah beberapa saat jatuh ke sungai, topi dan sendal korban terlihat mengapung di sungai. Sementara sepedanya dapat ditarik dengan kail, namun si nenek tidak diketahui keberadaannya hingga akhirnya ditemukan Rabu sore (16/3). (Antara)

Baca Juga:
Seorang Nenek Hilang di Sungai Siak, Jatuh Setelah Mencuci Sepeda di Tepian



#Tercebur #Sungai #saat #Naik #Sepeda #Jasad #Nenek #Cincin #Akhirnya #Ditemukan

Sumber : www.suara.com

Related posts