Saya Suka Motor, Tapi Motor Saya Tak Sekeren Kalian

Saya Suka Motor, Tapi Motor Saya Tak Sekeren Kalian

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat memamerkan motor kesayangannya yakni Kawasaki W175 kepada sejumlah pebalap motoGP di halaman Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Kepada para pebalap, Jokowi curhat kalau motornya tidak sekeren motor yang digunakan Marc Marques untuk adu balap di sirkuit.

Read More

Kepada para pebalap, Jokowi mengaku kalau dirinya menyukai motor. Meskipun motornya tidak sekencang motor balap, namun ia menyebut ada sejarahnya sendiri.

“Sama seperti Anda semua, saya juga suka mengendarai motor. Walaupun motor saya tidak sekeren milik kalian, tapi memiliki sejarah tersendiri,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, motor bernuansa hijau itu seringkali digunakannya untuk mengunjungi banyak daerah. Motor tersebut juga dipakai Jokowi untuk menemui masyarakat di daerah-daerah.

Baca Juga:
Mario Suryo Aji Pembalap Muda Indonesia, Harapan Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika

Bahkan motor Jokowi itu sudah dicoba untuk menjajal sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saya sering mengendarai motor ini untuk mengunjungi daerah, bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat, melihat permasalahan di lapangan, meninjau perkembangan pembangunan infrastruktur, hingga mencoba sirkuit di Mandalika,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi meyakinkan para pebalap kalau Sirkuit Mandalika sudah siap digunakan untuk ajang balap MotoGP 2022. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berharap para pebalap bisa memberikan hasil terbaik pada perhelatan balap internasional pertama di Tanah Air.

“Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika,” tandasnya.

Setelah berbincang-bincang, Jokowi pun berkesempatan untuk foto bersama para pembalap di atas motor kesayangannya.

Baca Juga:
Detik-detik Jokowi Lepas Rombongan Pebalap MotoGP di Depan Istana Negara

Adapun para pembalap MotoGP yang hadir pada pertemuan tersebut ialah:



#Saya #Suka #Motor #Tapi #Motor #Saya #Tak #Sekeren #Kalian

Sumber : www.suara.com

Related posts