Jokowi Lepas Masker saat Foto Bareng Pebalap MotoGP, Istana: Semua Aman

Jokowi Lepas Masker saat Foto Bareng Pebalap MotoGP, Istana: Semua Aman

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat melepas maskernya saat foto bersama pebalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Termasuk saat foto dengan Marc Marques, keduanya tidak memakai masker.

Read More

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin mengatakan protokol kesehatan di lingkungan Istana sudah dibuat sebegitu ketat.

Bagi tamu yang hendak menemui Jokowi harus menerapkan protokol kesehatan, salah satunya ialah mengenakan masker dan juga dilengkapi dengan hasil tes PCR.

“Mereka sudah PCR, sudah vaksin lengkap. Kalau tidak divaksin malah tidak bisa masuk di kita sekarang ini. Semua aman, vaksin sudah lengkap,” kata Bey saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
Usai Dijamu Jokowi di Istana Merdeka, Begini Kesan Marc Marquez

Jokowi juga tampak tidak mengenakan masker terutama pada saat melepas para pebalap MotoGP yang hendak melakukan konvoi ke Bundaran HI.

Terkait itu Bey mengungkapkan kalau Jokowi melepas masker supaya terlihat oleh para pebalap.

Meski demikian Kepala Negara kata Bey, mengenakan masker ketika berdialog bersama para pebalap. Sementara itu maskernya dilepas ketika berfoto dengan Marc Marquez dan kawan-kawan.

“Kan saat foto saja, lepas masker waktu foto di motor. Waktu jalan ke depan gerbang pakai masker. Setelah itu lalu melepas pebalap buka masker karena agar keliatan ekspresi saja ke pebalap-pebalap. Itu pun lokasinya terbuka, jaga jarak juga. Setelah itu pakai masker lagi.”

Baca Juga:
Presiden Jokowi Klaim 60.000 Tiket MotoGP di Mandalika Ludes Terjual



#Jokowi #Lepas #Masker #saat #Foto #Bareng #Pebalap #MotoGP #Istana #Semua #Aman

Sumber : www.suara.com

Related posts