Akan Bertemu Dengan Jokowi, Motor Konvoi Pembalap MotoGP Bakal Diparkir Di Jalan Medan Merdeka Utara

Akan Bertemu Dengan Jokowi, Motor Konvoi Pembalap MotoGP Bakal Diparkir Di Jalan Medan Merdeka Utara

Independencechamber.org – Sejumlah pebalap MotoGP akan melakukan audiensi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (16/3/2022) pagi. Bukan hanya membawa badan saja, mereka juga akan memboyong motornya ke Istana.

Read More

Jokowi akan melakukan audiensi dengan pembalap motor kelas dunia pada pukul 09.30 WIB. Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin menerangkan bahwa nantinya motor-motor para pembalap akan diparkirkan di Jalan Medan Merdeka Utara. Selepas melakukan audiensi, Jokowi bakal melepas para pembalap itu yang bakal melakukan konvoi hingga Bundaran HI.

“Seperti waktu rantis TNI di Hari TNI yang ditinjau Presiden (Jalan Medan Merdeka Utara),” kata Bey saat dikonfirmasi, Rabu.

Jokowi Sambut Pembalap MotoGP Di Istana

Baca Juga:
Dear Warga Jakarta, Diimbau Hindari Rute Istana Merdeka-Thamrin saat Parade MotoGP

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal menerima audiensi jajaran pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022) esok. Pertemuan akan dilakukan pada pagi hari atau bertepatan dengan waktu sarapan.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono membenarkan kalau Jokowi akan bertemu dengan para pembalap MotoGP sembari menyantap makan pagi atau sarapan. Adapun pembalap yang dijadwalkan akan bertemu dengan Jokowi ialah Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

“Iya (sambil sarapan),” kata Heru saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Karena bertepatan dengan waktu sarapan, maka Jokowi akan menyuguhkan makanan dan minuman khas Indonesia. Menurut Heru, tidak ada makanan berat yang bakal disajikan pada saat menjamu para pembalap Moto GP.

Justru nantinya Marc Marquez dan kawan-kawan akan disuguhkan dengan cemilan-cemilan. Selain itu, Jokowi juga mau menyajikan minuman khas Tanah Air yakni wedang jahe.

Baca Juga:
Jokowi Akan Menjamu Para Pembalap MotoGP dengan Wedang Jahe di Istana Jakarta Besok Pagi

“Minuman jahe, teh, kue, rebus-rebusan,” ujar Heru.



#Akan #Bertemu #Dengan #Jokowi #Motor #Konvoi #Pembalap #MotoGP #Bakal #Diparkir #Jalan #Medan #Merdeka #Utara

Sumber : www.suara.com

Related posts