Canda Jokowi Ledek Menteri PUPR Saat Kemah Di IKN: Malam-malam Masih Kerja

Canda Jokowi Ledek Menteri PUPR Saat Kemah Di IKN: Malam-malam Masih Kerja

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memilih untuk mengenakan sarung saat menikmati malam hari di kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022). Ia sempat meledek Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerjanya.

Read More

Dari foto yang diterima, Jokowi tampak mengenakan pakaian putih dan jaket merah bertuliskan G20. Lalu Jokowi memadupadankan dengan satung kotak hijau.

Tidak lupa Jokowi mengenakan sepatu kets hitam. Sejumlah menteri Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang ikut bermalam juga mengenakan pakaian santai.

Namun, dari foto terlihat Menteri Basuki malah masih mengenakan stelan pakaian lengkap untuk bekerja seperti kemeja putih, celana panjang hitam dan topi resmi PUPR.

Baca Juga:
Jokowi Nikmati Malam Di Titik Nol IKN Bareng Menteri, Cuaca Cerah Berhias Bintang Dan Rembulan

Tidak terhindarkan, pakaian yang dikenakan Menteri Basuki malah menjadi bahan guyonan Jokowi.

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” kata Jokowi disambut tawa ringan menteri lainnya.

Jokowi dan para menteri melakukan pembicaraan kurang lebih selama satu jam. Sebelumnya Jokowi juga sempat menyambangi tenda yang digunakan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ucap Bamsoet kepada Jokowi.

Baca Juga:
Berasa di Rumah, Jokowi Nikmati Malam di Titik Nol IKN Nusantara Pakai Sarung



#Canda #Jokowi #Ledek #Menteri #PUPR #Saat #Kemah #IKN #Malammalam #Masih #Kerja

Sumber : www.suara.com

Related posts