Binda Babel Kebut Vaksinasi Covid-19 di 5 Kabupaten

Binda Babel Kebut Vaksinasi Covid-19 di 5 Kabupaten

Independencechamber.org – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) terus melakukan percepatan vaksinasi. Kali ini di hari libur kerja Binda Babel bersama pemerintah setempat masuk dan menggelar vaksinasi di lima kabupaten.

Read More

“Pada hari ini meskipun libur bekerja kami bersama Pemda terus melanjutkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, Belitung dan Belitung Timur,” kata Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso ditulis Selasa (15/3/2022).

Imam menjelaskan di hari libur ini adalah salah satu momentum untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di daerahnya. Menurutnya, banyak masyarakat yang mempunyai waktu luang di hari libur.

“Hari Minggu umumnya banyak warga yang memiliki waktu luang. Sehingga, dapat berkesempatan untuk mengunjungi gerai-gerai vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan,” ujarnya.

Baca Juga:
Sejarah Vaksinasi: Dinanti Tapi Juga Dibenci oleh Masyarakat

Lebih lanjut Imam mengutarakan untuk dosis yang disediakan di gerai-gerai vaksinasi Covid-19 ialah dosis vaksin pertama, kedua dan lanjutan atau booster. Pun sasarannya mulai dari anak-anak, masyarakat umum, hingga.

“Kami terus melakukan akselerasi terutama untuk dosis booster. Karena capaiannya masih tergolong kecil apabila dibandingkan dengan dosis pertama dan kedua,” tandasnya.



#Binda #Babel #Kebut #Vaksinasi #Covid19 #Kabupaten

Sumber : www.suara.com

Related posts