Harga, Spesifikasi, hingga Keunggulan Pesawat Senilai Rp 270 Miliar

Harga, Spesifikasi, hingga Keunggulan Pesawat Senilai Rp 270 Miliar

Independencechamber.org – Siapa yang tak kenal dengan Juragan 99. Nama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich Indonesia. Tapi baru-baru ini, jet pribadi Juragan 99 sedang heboh diperbincangkan.

Read More

Pasalnya, jet pribadi Juragan 99 ini disebut bukan miliknya tapi atas nama Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono. Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, Anda mungkin penasaran dengan serba-serbi di jet pribadi Juragan 99.

Untuk itu Independencechamber.org telah merangkum beberapa fakta tentang jet pribadi Juragan 99 milik Gilang dan Shandy dari berbagai sumber. Simak penjelasannya berikut. 

Juragan 99 bersama dengan sang istri Shandy Purnamasari memang kerap memamerkan harta dan kemewahannya di media sosial. Dalam unggahannya, Juragan 99 kerap mengunggah foto dengan berbagai mobil mewah miliknya.

Baca Juga:
Sering Pamer Mobil Mewah Hingga Jet Pribadi, Inikah Asal-usul Sumber Kekayaan Crazy Rich Malang Juragan 99?

Bukan hanya itu saja, di usianya yang masih terbilang muda, Juragan 99 juga diklaim telah memiliki jet pribadi. Banyak orang lantas menuding bahwa kekayaan yang mereka dapatkan relatif instan dan tidak wajar. Bagaimana menurut kamu? 

Sumber kekayaan utama Juragan 99, Gilang dan Shandy Purnamasari diketahui berasal dari usaha mereka. Pemilik nama asli Gilang Widya Purnama ini membuka usaha cuci motor yang dinamai Lorenzo Snow Wash 99 dan juga bisnis bus pariwisata dengan nama Juragan 99 Trans. Sedangkan Shandy Purnamasari meluncurkan produk kecantikan yaitu MS Glow. 

Harga Jet Pribadi Juragan 99

Salah satu yang paling mencolok bagi sebagian besar masyarakat adalah soal kepemilikan pesawat jet pribadi Cessna Citation Latitude. Gilang memang diketahui memiliki jet pribadi berupa Cessna Citation Latitude

Harga Jet Pribadi Juragan 99 itu ditaksir sekitar USD 18,9 juta atau setara Rp 270 miliar (kurs Rp 14.287) pada Januari 2021. Jet pribadi tersebut kerap terlihat digunakan oleh Juragan 99 untuk berbagai keperluan, dari urusan bisnis hingga misi-misi kemanusiaan.

Baca Juga:
Aib Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Terus Dikuliti, Nikita Mirzani: Gimana Kelanjutannya?

Keunggulan dan Spesifikasi Jet Pribadi Juragan 99



#Harga #Spesifikasi #hingga #Keunggulan #Pesawat #Senilai #Miliar

Sumber : www.suara.com

Related posts