Berasa di Rumah, Jokowi Nikmati Malam di Titik Nol IKN Nusantara Pakai Sarung

Berasa di Rumah, Jokowi Nikmati Malam di Titik Nol IKN Nusantara Pakai Sarung

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri menikmati suasana malam hari di kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022).

Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak saat menikmati malam hari di sana.

Read More

Jokowi ke luar tenda sekitar pukul 22.15 WITA. Saat itu, Jokowi sempat menghampiri tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet yang letaknya tidak terlalu jauh dari tendanya.

Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

Baca Juga:
Berkemah Bareng Jokowi di IKN, Yuk Tengok Fasilitas Tenda Jajaran Menteri

Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri menikmati suasana malam hari di kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022). Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” kata Bamsoet.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” ujar Jokowi disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Jokowi kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.

Baca Juga:
Bawa Tanah Kampung Akuarium Gusuran Ahok ke IKN, Anies: Dulu Mereka Termarjinalkan



#Berasa #Rumah #Jokowi #Nikmati #Malam #Titik #Nol #IKN #Nusantara #Pakai #Sarung

Sumber : www.suara.com

Related posts