Jakpro akan Gelar Konser Megah saat Pembukaan JIS

Jakpro akan Gelar Konser Megah saat Pembukaan JIS

Independencechamber.org – Pengerjaan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sudah hampir rampung dengan progres mencapai 98 persen. Nantinya akan diadakan konser megah ketika stadion kandang Persija Jakarta ini rampung.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Pengelolaan Aset PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko. Ia mengatakan nantinya akan ada dua acara peluncuran JIS, yakni soft dan grand launching.

Read More

Soft launching rencananya merupakan turnamen sepak bola bernama International Youth Championship (IYC) yang mengundang klub sepak bola eropa. Acara ini sempat tertunda karena penyebaran Covid-19 yang meroket.

“Ada dua (launching). Soft launching dan ada launching. Jadi soft launching sempat disampaikan kemarin terkendala karena masalah covid aja karena omicron terkendala tapi secara planing tetap akan kita lakukan,” ujar Gunung di JIS, Jakarta Utara, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga:
Menpora: JIS Tak Akan Jadi Venue Piala Dunia U-20 2023

Gunung belum bisa memastikan kapan grand launching JIS akan diadakan dan band apa saja yang akan diundang. Stadion ini sendiri dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang untuk mengadakan konser megah.

Direktur Pengelolaan Aset PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko. [Independencechamber.org/Fakhri Fuadi]

“Rencananya kita akan adakan konser
Karena stadion ini sebetulnya untuk sportaintment jdi gak hanya untuk sepak bola tapi juga untuk konser,” ucapnya.

“Dan teman-teman juga tahu ada sound system kita kualitasnya sangat bagus secara lighting juga siap untuk konser,” tambahnya menjelaskan.

Untuk acara IYC, Gunung menyebut pihaknya masih menunggu lebih lanjut mengenai perkembangan situasi pandemi Covid-19. Klub eropa seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

“Kita menunggu partner kita pelaksananya kita nunggu konfirmasi juga dari para pemain karena di sana kita bisa tau omicron lagi naik jadi kita tunggu kepastian itu,” pungkasnya.

Baca Juga:
Menpora Zainudin Sebut JIS Tidak Dipilih Jadi Arena Laga Piala Dunia U-20 Pada 2023



#Jakpro #akan #Gelar #Konser #Megah #saat #Pembukaan #JIS

Sumber : www.suara.com

Related posts