Kasus Omicron Masih Tinggi, Vaksinasi Booster di Jatim Digencarkan

Kasus Omicron Masih Tinggi, Vaksinasi Booster di Jatim Digencarkan

Independencechamber.org – Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Timur (Binda Jatim) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Kegiatan ini untuk memenuhi target vaksinasi di tengah meningkatnya angka kasus positif COVID-19 wilayah tersebut.

Read More

Perwakilan Binda Jatim Kabupaten Bojonegoro, Teguh Prasetya mengatakan vaksinasi booster ini khusunya diberikan bagi karyawan PT Pantja Surya Mitra.

“Peningkatan kasus COVID-19 di Provinsi Jawa Timur menunjukkan bahwa bahaya penyebaran COVID-19 masih rawan terjadi. Untuk itu Binda Jatim terus konsisten mendorong pelaksanaan dan pemerataan vaksinasi bagi semua kalangan,” kata Teguh, Jumat (11/3/202).

Teguh menyebut pihaknya juga menggelar kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini khususkan untuk menyasar anak usia 6 sampai 11 tahun.

Baca Juga:
Kadinkes DKI Pastikan Stok Vaksin Covid-19 di Jakarta Masih Aman

“Binda Jatim menggelontorkan 6.500 dosis lengkap,” katanya.

Sementara agen Binda Jatim, Moch Arsyad menyebut kegiatan percepatan vaksinasi di Pacitan digelar di puskesmas-puskesmas setempat. Kegiatan ini akan terus digencarkan menyusul telah ditemukan adanya varian baru COVID-19 di wilayah tersebut.

“Vaksinasi kembali kami gencarkan. Mengingat Pacitan sudah ada yang terkonfirmasi positif Omicron. Sebagian dirawat di rumah sakit, dan dua orang alhamdulillah sembuh,” pungkas Arsyad.



#Kasus #Omicron #Masih #Tinggi #Vaksinasi #Booster #Jatim #Digencarkan

Sumber : www.suara.com

Related posts