Beri Warna Baru Jurnalisme Media Online di Indonesia

Beri Warna Baru Jurnalisme Media Online di Indonesia

Independencechamber.org – Jumat(11/3/2022), Independencechamber.org merayakan hari jadinya ke 8 tahun. Dari ucapan selamat dan doa, salah satunya datang dari Menteri Lingkungan Hidup RI Siti Nurbaya Bakar.

“Saya Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, dengan ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-delapan untuk Independencechamber.org,” ungkap Siti kepada Independencechamber.org, Jumat (11/3/2022).

Ia juga menyatakan bahwa Independencechamber.org telah memberikan warna baru dalam jurnalisme media online.

“Sebagai portal media online yang hadir di tengah derasnya arus informasi melalui media online, Independencechamber.org telah memberikan warna baru dalam jurnalisme media online di Indonesia,” ucap Siti Nurbaya Bakar.

Baca Juga:
Update Nonton MotoGP Sirkuit Mandalika: 404 Ton Kargo Logistik Tiba di Bandara Internasional Lombok

Politisi Partai Nasdem itu menyebut berbagai konten yang ada di Independencechamber.org juga membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang berkualitas dan objektif. Termasuk informasi yang berkaitan dengan lingkungan hidup dan kehutanan.

“Hal ini ini sejalan dengan peran jurnalis dengan medianya yang sangat penting dalam penyampaian informasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat, demikian pula sebaliknya untuk dari masyarakat kepada pemerintah,” tuturnya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa media ini telah menjalankan fungsi informasi dan jurnalistik beretika.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Independencechamber.org yang telah menjalankan fungsi informasi dan jurnalistik faktual dan beretik jurnalistik, yang sangat berarti bagi kemajuan bangsa Indonesia,” katanya.

Baca Juga:
Daihatsu Umumkan Program Recall, Tiga Model Termasuk Gran Max Ada di Daftar Penarikan



#Beri #Warna #Baru #Jurnalisme #Media #Online #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts