Viral Pengendara Mobil Disebut Kabur Usai Beli Bensin Rp 400 Ribu, Dikejar Petugas SPBU Tapi Tak Tertangkap

Viral Pengendara Mobil Disebut Kabur Usai Beli Bensin Rp 400 Ribu, Dikejar Petugas SPBU Tapi Tak Tertangkap

Independencechamber.org – Media sosial sedang digegerkan dengan video sepeda motor yang mengebut mengejar sebuah mobil Toyota Kijang berwarna silver.

Berdasarkan narasi yang disertakan di unggahan tersebut, rupanya pengendara mobil dikejar lantaran diduga kabur setelah membeli bahan bakar minyak sampai total Rp400 ribu.

Read More

Aksi kejar-kejaran ini seperti yang terlihat di akun Instagram @palembang.terciduk, yang kemudian diviralkan di beberapa akun lain termasuk Facebook @lambeonlen.

Diduga mobil kijang ini ngisi bensin 400 rb dak galak bayar (tapi tidak membayar),” tulis @palembang.terciduk, seperti dikutip Independencechamber.org pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga:
Viral! Fenomena Rebutan Minyak Goreng Berbuntut Ricuh, Aparat Satpol PP Sampai ‘Dikeroyok’ Emak-emak

Disebut insiden ini terjadi di SPBU Poligon Kota Palembang, Sumatera Selatan. Petugas SPBU pun langsung memacu sepeda motornya untuk mengejar pengendara mobil tersebut, namun hasilnya nihil.

Sepanjang video terdengar sumpah-serapah si petugas SPBU akibat pembeli BBM yang tak membayar tersebut. “Hei! Bayarlah kau beli minyak woi!” seru petugas SPBU itu.

Petugas SPBU mengejar pengendara mobil yang disebut kabur usai membeli bensin senilai Rp400 ribu. (Instagram/@palembang.terciduk)

Sempat terdengar balasan dari pengendara mobil itu, namun tak terlalu jelas apa yang disampaikannya. Sayangnya upaya mereka mengejar pengendara mobil itu tak berhasil.

Video viral ini seketika menuai kecaman dari warganet atas sikap tak bertanggung jawab sang pengemudi mobil. Mereka pun menyarankan agar pelat mobil yang terekam segera dilaporkan ke pihak berwajib agar diusut dan mendapat sanksi yang setimpal.

Gayanya punya mobil tapi nggak mampu beli bensin… huuu bersepeda saja lah,” komentar warganet.

Baca Juga:
Bak Tanaman, Viral Bupati Pidie Timbun Warga di Tanah Lalu Disiram Air, Biar Apa?

Astaga aku juga pernah kejadian gitu 200 ribu tapi ga bisa ngejer nyaa alhasil nombok,” kata warganet lain yang ternyata pernah mengalami hal serupa.



#Viral #Pengendara #Mobil #Disebut #Kabur #Usai #Beli #Bensin #Ribu #Dikejar #Petugas #SPBU #Tapi #Tak #Tertangkap

Sumber : www.suara.com

Related posts