Totalitas Banget! Viral Ujian Praktik Nikah Sampai Ada Upacara Pedang Pora, Warganet Kagum: Udah Sah Ini

Totalitas Banget! Viral Ujian Praktik Nikah Sampai Ada Upacara Pedang Pora, Warganet Kagum: Udah Sah Ini

Independencechamber.org – Baru-baru ini warganet kembali dibuat kagum dengan totalitas murid Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam mengikuti ujian praktik pernikahan. Pasalnya siswa-siswi di video viral ini sampai mengadakan upacara pedang pora di ujian praktik pernikahan tersebut.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @dinginsekali. “Uprak serasa reall,” tulisnya pada kolom caption, seperti dikutip Independencechamber.org pada Jumat (11/3/2022).

Read More

Video ini dengan apik mengabadikan rangkaian pernikahan yang digelar dalam rangka ujian praktik kelas 12. Sekolah mereka pun benar-benar diubah selayaknya gedung untuk mengadakan pernikahan, lengkap dengan pelaminan yang tampak mewah.

Namun bukan hanya itu, publik sangat dibuat kagum lantaran siswa-siswi ini memasukkan pula upacara pedang pora dalam acara pernikahan mereka, menyesuaikan dengan mempelai prianya yang digambarkan sebagai seorang prajurit. Bahkan sang mempelai pria terlihat mengenakan seragam selayaknya pernikahan militer pada umumnya.

Baca Juga:
Insecure Lihat Tanda Tangan Teman, Ternyata Mirip Hewan sedang Ngakak

Tampak pula beberapa siswa yang didapuk bertindak selayaknya wedding organizer yang sibuk berlalu-lalang memastikan jalannya acara, hingga fotografer dan videografer yang mendokumentasikan jalannya pernikahan.

Iring-iringan mempelai perempuan saat tiba di venue pernikahan juga tidak kalah luar biasa, lengkap dengan pakaian mereka yang senada berwarna biru.

Bukan hanya itu, para siswa juga sangat niat mendokumentasikan jalannya ujian praktik hingga menyerupai video pernikahan pada umumnya.

Ujian praktik pernikahan sangat niat sampai pakai upacara pedang pora. (TikTok/@dinginsekali)

Tentu saja totalitas yang ditunjukkan para siswa dalam mengikuti ujian praktik pernikahan ini sukses menyedot perhatian warganet. Namun bukan hanya ramai pujian, tidak sedikit warganet yang mengaku iri lantaran sekolah mereka malah mengadakan ujian praktik salat jenazah alih-alih pernikahan seperti di video ini.

Niat banget pake pedang pora,” puji seorang warganet.

Baca Juga:
Disuruh Beli 2 Liter, Suami Pulang Bawa Minyak Goreng Segede Gaban, ‘Bisa Sampai Lebaran’

Ini mah bener bener kaya beneran,” kata warganet lain.



#Totalitas #Banget #Viral #Ujian #Praktik #Nikah #Sampai #Ada #Upacara #Pedang #Pora #Warganet #Kagum #Udah #Sah #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts