Guru Oles Bawah Mata Pakai Minyak Angin Demi Tahan Rasa Ngantuk, Ending Nangis Kepedesan Tuai Tawa Publik

Guru Oles Bawah Mata Pakai Minyak Angin Demi Tahan Rasa Ngantuk, Ending Nangis Kepedesan Tuai Tawa Publik

Independencechamber.org – Rasa mengantuk saat bekerja atau belajar memang tidak bisa dihindari. Biasanya rasa kantuk itu akan dilawan dengan mencuci muka atau makan permen misalnya.

Namun guru yang satu ini kelewat inovatif sampai nekat mengoleskan minyak angin di bawah matanya. Harapannya rasa panas di bawah mata membuatnya lebih bisa terjaga dan tidak mengantuk selama mengajar.

Read More

Aksi guru yang kelewat inovatif ini terekam di video unggahan akun TikTok @chocolatekane. Tampak sang guru dengan atasan biru itu memejamkan mata berkali-kali.

Di bawah mata abis dipakein freshcare biar ga ngantuk,” tulis pemilik konten di videonya, seperti dikutip Independencechamber.org pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga:
Pernah ‘Iseng Menikah’, Setelah 7 Tahun Dua Orang ini Malah Berakhir Jadi Pasutri Beneran

Pas jelasin malah merem-merem karena udah mulai kepedesan,” imbuhnya. Memang terlihat sang guru yang berkali-kali memejamkan mata tidak nyaman karena rasa panas yang dirasakan di bagian bawah matanya.

“Tanpa kreativitas dan inovasi, itu tidak akan bisa,” ujar sang guru sambil terlihat terus memejamkan mata. Sontak murid-murid yang mengikuti kelasnya tak bisa menahan tawa karena aksi sang guru yang kelewat kreatif.

“Aduh pedes banget,” keluh dosennya, kali ini mengusapkan tisu di bagian matanya, berharap itu bisa mengurangi rasa pedas yang dirasakan. “Jangan dicoba ya nak ya.”

“Duh… pedes nak. Bapak izin cuci muka dulu ya,” sambung sang guru lalu meninggalkan kelas sejenak.

Guru kepedesan usai oles minyak angin ke bawah mata agar tidak mengantuk. (Instagram/@ngakaksehat)

Siswa-siswi yang merekam kejadian ini pun tak kuasa menahan tawa, begitu pula dengan warganet yang ikut menyaksikan kontennya.

Baca Juga:
Pembeli Membludak, Seorang Nenek Hampir Pingsan Saat Antre Minyak Goreng, Warganet: Miris, Mau Sampai Kapan?

Si bapak terlalu berinovasi,” celetuk akun Instagram @ngakaksehat yang mengunggah ulang konten ini.



#Guru #Oles #Bawah #Mata #Pakai #Minyak #Angin #Demi #Tahan #Rasa #Ngantuk #Nangis #Kepedesan #Tuai #Tawa #Publik

Sumber : www.suara.com

Related posts