Santri di Bandar Lampung Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Sembari Bakti Sosial

Santri di Bandar Lampung Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Sembari Bakti Sosial

Independencechamber.org – Dukungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo semakin menguat di sejumlah daerah di tanah air.

Read More

Salah satunya dari ratusan santri milenial dan alumni Pesantren di Kota Bandar Lampung yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan ini dilakukan di Pondok Pesantren Al-Firdaus, Bukit, Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Bandar Lampung, Yafril Mahesa menilai Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berkualitas untuk masa depan. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan di Pondok Pesantren ini tergambar dari sosok Ganjar yang open terhadap santri milenial.

Baca Juga:
Pembagian Sembako dan Melukis Bersama, Warnai Deklarasi Ganjar Milenial DIY

“Kami percaya dan yakin bahwa sosok pak Ganjar Pranowo dapat menjadi seorang pemimpin yang berkualitas dan yang kami lihat juga beliau sangat open terhadap santri milenial,” kata Yafril ditulis Jumat (11/3/2022).

Yafril berkomitmen akan terus berupaya melakukan kegiatan ini ke daerah-daerah lainnya. Kemudian, kegiatan ini tidak hanya bakti sosial tapi akan melakukan bantuan sosial kepada masyarakat setempat untuk kedepannya.

“Ini adalah langkah awal kami mendeklarasikan dukungan yang akan terus dilakukan,” ucap Yafril.

“kita kedepannya bakal mengadakan kegiatan-kegiatan lain tidak hanya baksos saja, namun juga kegiatan selanjutnya relawan santri milenial akan memberikan bantuan-bantuan dana atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Ari wibowo, berharap Ganjar Pranowo dapat menjadi sosok pemimpin yang mengedepankan masyarakat. Dengan ini, kegiatan deklarasi sangat baik untuk dapat mengajak santri lainnya bergabung.

Baca Juga:
Ganjar Minta WP Ikut Tax Amnesty Jilid II: yang Punya Emas Batangan di Gudang, Ayo Laporkan

“Harapannya Pak Ganjar menjadi sosok pemimpin yang lebih mengedepankan masyarakat, kita sama-sama melihat elektabilitas Pak Ganjar sangat baik sehingga adanya deklarasi ini dapat mengajak santri lainnya untuk bergabung,” ungkap Ari.



#Santri #Bandar #Lampung #Gelar #Deklarasi #Dukung #Ganjar #Sembari #Bakti #Sosial

Sumber : www.suara.com

Related posts