Profil Kaji Edan yang Namanya Dikaitkan Dengan Harta Juragan99, Pernah Mati Suri dan Tak Punya Rekening?

Profil Kaji Edan yang Namanya Dikaitkan Dengan Harta Juragan99, Pernah Mati Suri dan Tak Punya Rekening?

Independencechamber.org – Kaji Edan ramai menjadi perbincangan panas warganet. Namanya disebut-sebut menjadi sosok asli di balik harta kekayaan Juragan99 dan MS Glow. Benarkah demikian?

Rumor ini mencuat gegara cuitan seorang warganet dengan nama akun @XI******XIX. Akun ini mengungkap asal uang Juragan99 bisa ditanyakan langsung ke Kaji Edan.

Read More

Sosok Kaji Edan disebut tahu mengenai pendapatan dari Juragan99. Menurut akun ini, jet pribadi yang ditumpangi Juragan99 itu milik Kaji Edan.

Kalau lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Independencechamber.org, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:
5 Gaya Mewah Vanessa Khong Pacar Indra Kenz, Uang Saku Rp 2 M Cuma Isapan Jempol?

Cuitan itu langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan itu sedikitnya telah mendapatkan 8.000 retweet dan 26 ribu tanda suka.

Profil Kaji Edan yang Dikaitkan Dengan Harta Juragan99. (Twitter/@XI******XIX)

Lantas siapakah sosok Kaji Edan?

Berdasarkan penelusuran Independencechamber.org dari berbagai sumber, sosok yang disebut Kaji Edan merupakan Onny Hendro Adhiaksono. Ia pernah diwawancarai oleh presenter kondang Tanah Air, Helmy Yahya.

Dalam wawancara itu, terungkap Kaji Edan memiliki julukan Sultan Jagakarsa. Sosoknya itu juga dipuji unik karena tidak memiliki rekening.

Kaji Edan mengungkap rekeningnya atas nama sopir dan asisten yang bekerja dengannya. Fakta ini tentu sangat mengejutkan, mengingat hartanya yang tajir.

Baca Juga:
Doni Salmanan Sempat Berfoya-foya di Bali Sebelum Ditahan, Sehari Habis Rp 20 Juta

Penampilan sehari-harinya juga terlihat sederhana. Hal ini terbukti saat dirinya mendatangi sejumlah vlog artis, mulai dari Andre Taulany sampai Helmy Yahya.



#Profil #Kaji #Edan #yang #Namanya #Dikaitkan #Dengan #Harta #Juragan99 #Pernah #Mati #Suri #dan #Tak #Punya #Rekening

Sumber : www.suara.com

Related posts