Ditemani Ibu Negara, Jokowi Kunjungan Kerja ke DIY dan Lanjut ke Surakarta

Ditemani Ibu Negara, Jokowi Kunjungan Kerja ke DIY dan Lanjut ke Surakarta

Independencechamber.org – Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat (11/3/2022). Jokowi akan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta sebelum melanjutkan kegiatan kunker.

Read More

Jokowi dan Iriana berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pada Kamis (10/3/2022) dengan menggunakan pesawat Kepresiden Indonesia 1 menuju Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman.

Setibanya di sana, Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar dan Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Azhar Aditama Djojosugito.

Setelah bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jokowi dijadwalkan memberikan pengarahan pada acara Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Surakarta.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Dipastikan Tak Didampingi Gibran Saat Kunker ke Solo, Ini Penyebabnya

Selain itu, Jokowi juga diagendakan untuk meninjau dan meresmikan sejumlah fasilitas yang ada di Universitas Sebelas Maret.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi DIY adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.



#Ditemani #Ibu #Negara #Jokowi #Kunjungan #Kerja #DIY #dan #Lanjut #Surakarta

Sumber : www.suara.com

Related posts