Niat Hati Balapan Off Road, Ribuan Orang Malah Hitam Sekujur Badan Terjebak Lumpur, Publik: Bajak Sawah dengan Gaya

Niat Hati Balapan Off Road, Ribuan Orang Malah Hitam Sekujur Badan Terjebak Lumpur, Publik: Bajak Sawah dengan Gaya

Independencechamber.org – Tiga ribu lebih orang di Toraja, Sulawesi Selatan sejatinya berniat untuk mengadu kemampuan menaklukkan medan off road. Mirisnya niat mereka malah berakhir sial karena terjebak di jalur berlumpur.

Melansir keterangan dari Instagram @fakta.indo, ribuan peserta ini terpaksa harus putar balik dan membatalkan balapan karena jalur berlumpur itu tidak bisa dilewati sama sekali. Bahkan di video yang menjadi viral itu terlihat banyak peserta yang benar-benar terjebak tanpa bisa bergerak meninggalkan lintasan berlumpur.

Read More

Peserta balapan off road di Toraja Sulawesi Selatan, terjebak lumpur. Peserta yang berjumlah lebih dari 3 ribu orang itu terpaksa memutar balik dan tidak mencapai finish line,” ungkap @fakta.indo, seperti dikutip Independencechamber.org pada Rabu (9/3/2022).

Namun warganet malah lebih dibuat salah fokus dengan penampakan para peserta yang terjebak di jalur berlumpur tersebut. Sebab sekujur tubuh mereka terlihat kotor dan hitam akibat terjebak di tebalnya lumpur.

Baca Juga:
Lagi Menyanyi Sepenuh Hati, Penyanyi Ini Malah Terguyur Air dari Atas Tenda

Beberapa sepeda motor khusus track off road pun terlihat tenggelam di tumpukan lumpur tersebut. Bahkan ada yang benar-benar sudah tidak berbentuk selayaknya sepeda motor pada umumnya karena tertutup tebalnya lumpur.

Ribuan peserta balapan off road terjebak lumpur. (Instagram/@fakta.indo)

Sementara beberapa peserta juga terlihat tak bisa mengangkat badannya dari tebalnya lumpur di lintasan tersebut. Ada yang terlihat berjuang sendiri berusaha mengangkat kakinya, ada pula yang sampai harus meminta bantuan rekan sesama peserta agar bisa kembali berdiri.

Video yang memperlihatkan nasib malang ribuan peserta balapan off road ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet menanggapinya dengan bercanda, sedangkan beberapa lainnya mempertanyakan bagaimana bisa panitia tidak memeriksa terlebih dahulu keamanan lintasan yang akan dilalui.

Ini mah bajak sawah dengan gaya,” celetuk warganet.

Lah panitiannya gimana kaga ngecek jalurnya dulu,” komentar warganet.

Baca Juga:
Heboh Penampakan Bola Api Terbang Memasuki Rumah Warga di Banyuwangi, Perekam Sebut Banaspati

Gantian pulang pulang disabetin anak,” seloroh warganet.



#Niat #Hati #Balapan #Road #Ribuan #Orang #Malah #Hitam #Sekujur #Badan #Terjebak #Lumpur #Publik #Bajak #Sawah #dengan #Gaya

Sumber : www.suara.com

Related posts