Milenial Banten Deklarasi Dukung Ganjar, Bagikan Sembako Hingga Buku ke TBM

Milenial Banten Deklarasi Dukung Ganjar, Bagikan Sembako Hingga Buku ke TBM

Independencechamber.org – Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Banten menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden periode 2024-2029.

Read More

Kegiatan kali ini diawali dengan membersihkan Alun-Alun Rangkasbitung, sekitar Museum Multatuli, dan Balong Ranca Lentah.

Tak hanya itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Banten, Cucu Komarudin, menyebut acara dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim di Kampung Barangan, Lebak, Banten.

“Usai melakukan bersih-bersih sekaligus mengedukasi masyarakat tentang menjaga lingkungan, kami membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim,” ujar Cucu, di Gedung Tekad Waras, Rangkasbitung, Lebak, Banten, ditulis Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:
Ratusan Santri DIY Gelar Kesenian Sekaligus Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

Setelah itu, di Gedung Tekad Waras mahasiswa dan milenial mengikuti seminar dengan tema “Kenapa Harus Ayah Ganjar?”, sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar.

“Kami mendukung Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia. Hal itu bisa dilihat selama Ganjar menjabat dua periode sebagai kepala daerah,” jelas Cucu.

Cucu menambahkan, usai deklarasi, ke depannya Ganjar Milenial Banten akan melakukan rapat kerja dan menggelar agenda sosial.

“Kami akan menggelar agenda sosial, seperti penanaman 1.000 pohon di pesisir pantai untuk mencegah banjir. Kemudian akan kami aktifkan bidang sosial lainnya, seperti minat bakat bagi kaum milenial,” ungkapnya.

Setelah deklarasi selesai, mahasiswa dan milenial langsung beranjak ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Pengais Elmu Citeras, Lebak, Banten untuk meyalurkan buku. Adapun jenis buku yang diberikan adalah buku pengetahuan, buku agama, hingga komik.

Baca Juga:
Marak Investasi Ilegal, Ganjar Ingin OJK Beri Edukasi Masyarakat



#Milenial #Banten #Deklarasi #Dukung #Ganjar #Bagikan #Sembako #Hingga #Buku #TBM

Sumber : www.suara.com

Related posts