Jakarta Diperkirakan Berawan Hari Ini

Jakarta Diperkirakan Berawan Hari Ini

Independencechamber.org – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan akan melanda Jakarta pada pagi hari, Kamis (10/3/2022).

Read More

Berdasarkan data yang diunggah website resmi BMKG, tercatat wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu akan dilanda cuaca berawan.

Memasuki siang, beberapa wilayah akan dilanda hujan petir, hujan ringan hingga berawan. Wilayah yang dilanda hujan petir di antaranya Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan dilanda hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Kepulauan Seribu dilanda cerah berawan.

Baca Juga:
Perkuat Sistem Peringatan Dini Gempa dan Tsunami, BMKG Tambah WRS di Seluruh Indonesia

Memasuki malam, mayoritas wilayah di DKI akan dilanda cuaca berawan. Hanya dua wilayah yang diperkirakan akan dilanda hujan yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kala memasuki dini hari, seluruh wilayah di DKI diperkirakan dilanda cuaca berawan.

Selain cuaca, BMKG juga memprakirakan suhu di DKI Jakarta akan mencapai 23 sampai 30 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara rata-rata mencapai 75 sampai 100 persen. (Antara)



#Jakarta #Diperkirakan #Berawan #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts