Gak Harus Selalu Mahal, Berikut Rekomendasi Kuliner untuk Self-Reward di ShopeeFood

Gak Harus Selalu Mahal, Berikut Rekomendasi Kuliner untuk Self-Reward di ShopeeFood

Independencechamber.org – Bagi para pecinta makan, kuliner bisa jadi salah satu self-reward atau hadiah yang bisa diberi untuk diri sendiri setelah melalui hari yang panjang dan melelahkan seperti meeting seharian, kerjaan numpuk hingga presentasi untuk klien.

Penelitian saintifik telah membuktikan bagaimana otak melepas sejumlah zat kimia termasuk neurotransmitter dopamine pada saat makan yang ditafsirkan otak sebagai sesuatu yang menyenangkan. Tak ayal banyak orang memilih untuk memanjakan diri dengan mengkonsumsi kuliner favoritnya.

Read More

Mendukung seluruh pelanggan setia menikmati self-reward yang lebih hemat dengan kuliner favorit mereka, ShopeeFood menyelenggarakan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen hingga tanggal 15 Maret 2022. Selama periode kampanye berlangsung, ShopeeFood menghadirkan serangkaian promo menarik, diantaranya Diskon s/d 80%, Menu di Bawah 15 Ribu, dan Gratis Ongkir Jumbo.

Brand Marketing Manager ShopeeFood, Andreas Christiadi mengatakan, kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini adalah salah satu upaya ShopeeFood untuk terus menghadirkan pengalaman jelajah kuliner terbaik bagi para pengguna.

Baca Juga:
Resmi, Foodizz Kini Menjadi Official GoFood Education

“Kami harap kehadiran ShopeeFood di berbagai kota yang ada di Indonesia, serta proses transaksi yang mudah dan aman dengan ShopeePay dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam menggunakan layanan ShopeeFood di kehidupan mereka sehari-hari,” tutur Andreas.

Ngomongin soal makanan emang nggak ada habisnya. Hampir setiap hari pasti ada saja inovasi yang dibuat. Penasaran apa saja kuliner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi self-reward yang tetap ramah di kantong? Berikut rekomendasi kuliner hemat ala ShopeeFood dalam berbagai selera dan citarasa:

      Kuliner Pedas buat Si Doyan Cabe

Ayam Geprek Cabe Ijo Gold Chick. (Dok: ShopeeFood)

Bagi pecinta sensasi rasa pedas, kamu bisa mencoba Ayam Geprek Cabe Ijo dari Geprek Gold Chick, Paket Geprek Bensu Ayam Tumbuk Sambal Embe, atau Samyang Korean Chicken Wings dari Moon Chicken. Bayangkan, perpaduan rasa gurih dengan sensasi pedas di lidah, pastinya bikin kamu ketagihan! Jangan lupa siapkan minuman segar supaya semakin lengkap, ya!

      Minuman Segar yang Bikin Makin Semangat

Baca Juga:
Pakar Ungkap Penyebab Banyak Bisnis Kuliner Gulung Tikar di Masa Pandemi

Groovy Yoghurt Guava Spesial 3.15 TEGUK. (Dok: ShopeeFood)
Groovy Yoghurt Guava Spesial 3.15 TEGUK. (Dok: ShopeeFood)

Setelah makan yang pedas-pedas, kamu pasti butuh yang segar-segar untuk mendinginkan suasana. Tersedia lengkap di ShopeeFood, mulai dari Groovy Yoghurt Guava Spesial 3.15 khas TEGUK, White Grape Green Tea spesial ala Chatime, hingga Signature Peach Tea dari Hong Tang yang bisa kamu beli dengan harga di bawah 15 Ribu saja! Selain menjadi hidangan pencuci mulut, berbagai minuman segar ini juga bisa menjadi solusi terbaik untuk menambah semangat di tengah cuaca panas dan penatnya pekerjaan. Wah, jadi makin tidak sabar untuk mencicipi, ya?



#Gak #Harus #Selalu #Mahal #Berikut #Rekomendasi #Kuliner #untuk #SelfReward #ShopeeFood

Sumber : www.suara.com

Related posts