Polisi Usut Kasus Pengeroyokan Wartawan di Depok

Seorang wartawan televisi swasta berinisial R dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang diduga geng motor di wilayah Cilodong, Kota Depok pada Sabtu (19/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Aksi pengeroyokan itu telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Sukmajaya dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Laporannya sudah masuk, sedang kita selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Senin (21/2).

Kendati demikian, Yogen belum menjelaskan secara detail ihwal aksi pengeroyokan yang dialami oleh korban. Kata dia, kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan berupaya mengejar para pelaku.

“Nanti ya, masih gelar. Intinya ya masih dalam penyelidikan,” ucap Yogen.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban diadang oleh sekelompok pemuda ketika dalam perjalanan pulang dari kerja di Jalan Al Ridho, Cilodong, Sukmajaya, Depok.

Sekelompok pemuda yang diduga geng motor itu kemudian menghalangi jalan yang akan dilintasi korban. Lalu, korban tiba-tiba ditabrak sepeda motor salah satu pelaku.

Tak terima dengan tindakan sekelompok pemuda itu, korban pun memberikan teguran. Namun, kemudian salah satu pemuda memukul korban dan diikuti oleh teman-temannya.

Korban kemudian melarikan diri dan meminta bantuan dari sekuriti perumahan sebab kalah jumlah dengan para pelaku.

Related posts