Benedict Cumberbatch Sebut Syuting Doctor Strange 2 Sulit

Benedict Cumberbatch berbagi sedikit soal Doctor Strange 2, in the Multiverse of Madness. Ia menyebut proses syuting berlangsung lebih “sulit” namun sama menyenangkan dibanding edisi pertama.

“Syutingnya sulit buat semua orang karena Covid-19 dan penundaan, namun juga sangat menyenangkan dan tidak kalah dari yang pertama,” kata Cumberbatch kepada Deadline seperti yang diberitakan pada Selasa (8/2) waktu Amerika Serikat.

“Jadi, saya harap hasilnya sama bagusnya,” kata Cumberbatch.

Sebelumnya bocoran gambaran Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah dimunculkan dalam after credit Spider-Man No Way Home yang tayang 15 Desember 2021 di Indonesia.

Pada 23 Desember 2021, bocoran tersebut dirilis secara resmi oleh Marvel bersamaan dengan posternya yang menggambarkan Doctor Strange dengan sosoknya versi jahat, Strange Supreme, dan Scarlet Witch. Tak jauh berbeda dengan yang muncul dalam No Way Home.

“Hari ini, Marvel Studios merilis trailer dan poster untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” tulis keterangan Marvel Studios yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (23/12).

“Perjalanan mendebarkan melalui Multiverse dengan Doctor Strange, teman terpercayanya Wong, dan Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2022,” lanjutnya.

Strange Supreme sebelumnya muncul dalam versi animasi di serial What If…? Dalam serial itu, Strange Supreme menjadi begitu kuat guna menyelamatkan Christine Palmer kala sekarat.

Akan tetapi, kejadian itu berada merupakan Absolute Point yang tak bisa diubah. Akhirnya, ia menghancurkan alam semestanya sendiri.

Dalam teaser trailer Doctor Strange 2, tampak mantan Doctor Strange, Christine Palmer menikah. Namun tampaknya ia menikah tidak dengan Stephen meski pria tersebut hadir dalam acara tersebut.

Teaser trailer Doctor Strange 2 itu juga menampilkan sejumlah adegan keberadaan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang terakhir kali diketahui belajar Darkhold dan mencoba mempelajari mengendalikan Chaos Magic yang ia alami.

Ketika Stephen menemukan Wanda di trailer tersebut, penyihir itu tampak hidup dalam damai di sebuah perkebunan, dan sadar atas apa yang ia lakukan di Westview. Namun Stephen tidak membahas soal Westview melainkan multiverse.

Muncul sejumlah asumsi Scarlet Witch menjadi penjahat dalam Multiverse of Madness. Namun setidaknya dalam trailer ini, disebut Screen Rant, Wanda masih menjadi sekutu dari Doctor Strange.

dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts