Masayu Anastasia Positif Covid-19

Masayu Anastasia mengungkapkan positif Covid-19. Kondisi tersebut dibagikan Masayu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Masayu juga menuliskan tagar Omicron.

Dalam unggahan yang sama, aktris 38 tahun tersebut menyebut sedang menjalani isolasi mandiri hari kedua pada Senin (7/2).

“To BLUR to be true!! Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww. #isoman #day2 #omicron,” tulis Massayu Anastasia.

Unggahan Masayu itu dibanjiri doa dan dukungan dari netizen dan rekan sesama artis, seperti Ririn Dwi Ariyanti dan Ririn Ekawati.

“Pelukā€¦ cepat sembuh,” tulis Ririn Dwi Ariyanti.

“Cepat sembuh dan sehat kembali Ayu,” tambah Ririn Ekawati.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Siti Badriah juga mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 varian Omicron. Ia mengalami gejala seperti sakit tenggorokan dan mual.

“Awal bulan kenalan sama si omicron,” tulis Siti Badrian dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (4/2).

Setelah mengetahui Siti positif Covid-19, penghuni rumah yang lain menjalani tes antigen. Hasilnya menunjukkan tiga orang positif dan tiga lainnya negatif. Sementara itu, sang suami dinyatakan negatif Covid-19.

Siti Badriah juga menjelaskan jarang pergi ke luar rumah dan hanya akan bepergian jika bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

Tak hanya Masayu Anastasia dan Siti Badriah, pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay juga positif Covid-19. Joshua mengungkapkan kurang ketat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hal disampaikan aktor kelahiran 1992 lewat unggahan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (2/2).

“Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Sudah, itu doang,” tulis Joshua.

“Vaksin sudah 2 kali, tapi jebol juga. Karena memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman-teman yang aku temui seminggu ini sudah dikabari semua,” tulis Joshua sambil menunjukkan hasil tes antigen positif.

Dalam unggahan yang lain, Joshua mengatakan sempat melakukan tes PCR pada 29 Januari 2022 setelah terpapar pasien positif Covid-19. Kala itu, ia mendapatkan hasil negatif dan langsung melakukan isolasi mandiri untuk berjaga-jaga.

Keesokannya, Joshua mengeluh demam dan sakit tenggorokan. Hal serupa juga dialami istrinya, Clairine Clay, yang terlebih dahulu mengalami demam. Setelah gejala hilang, mereka kembali melakukan tes antigen dan dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts