Pesan Manis Anak Usai Pertandingan Tenis Meja Desta Lawan Abdel

Desta mendapat pesan manis dari sang anak. Mantan drummer Clubeighties itu kalah bertanding tenis meja melawan komedian Abdel.

Dalam pesan itu anak pertamanya yang bernama Megumi Arrawda Sachi, meminta dirinya untuk tidak sedih setelah mengalami kekalahan.

“Ayah jangan sedih ya tadi kalah,” tuis Megumi kepada ayahnya.

Pesan itu dibalas Desta dengan mengatakan bahwa dirinya tidak sedih dan berterima kasih karena telah mendapat dukungan dari putrinya itu.

“Hahaha gapapa sayang. Makasih ya. Enggak sedih kok,” balas Desta.

Setelah itu, Megumi kembali membalas dan mengungkapkan keinginannya tidur bersama sang ayah.

Pesan manis itu membuat Desta yang awalnya sedih berubah jadi bahagia. “Dari tadi joget-joget di lapangan. Kalah pun tetap joget..,” tulis Desta di unggahannya via Instagram, Senin (7/2).

“Seketika dengkul lemes lihat ini.. Ayah tetap menang kok lihat sayangnya kalian ke ayah..,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam unggahan kedua, terlihat wajah Megumi yang menangis melihat kekalahan ayahnya. Ia pun ditenangkan oleh ibunya, Natasha Rizki,yang ikut menonton.

Unggahan itu langsung menarik respons positif dari netizen. Pujian juga datang dari rekan semasa artis yang tersentuh saat membaca pesan manis dari Megumi untuk ayahnya.

“Aaaa shayang,” tulis Andien di kolom komentar.

“Aaaaahh sweet banget sih kak,” kata Gracia Indri.

“Ya ampun manisnyaaaaaa,” kata Dennis Adishwara.

Dalam unggahan yang lain lewat akun Twitter pribadinya, Desta turut mengucapkan selamat kepada Abdel yang keluar sebagai pemenang. Ia berharap agar prestasi atlet tenis meja Indonesia terus meningkat.

“Congrats cing @abdelachrian..Salut cing! Semoga friendly match yang menyita perhatian ini bisa membuka mata dan hati pengurus tenis meja Indonesia..,” tulis Desta.

“Jangan ribut-ribut terus hingga mengorbankan atlet-atlet kita.. Mereka butuh kompetisi..Salam damai..Maju terus Tenis Meja Indonesia!!,” pungkasnya.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 23 April 2013. Dari pernikahan itu, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Baik Natasha maupun Desta kerap membagikan momen kedekatan dengan buah hati mereka lewat unggahan di media sosial.

Dilansir dari laman: cnnindonesia.com

Related posts