Kalahkan RANS PIK, Gading Marten Ingin West Bandits Masuk Final IBL 2022

JAKARTA – Presiden West Bandits Solo, Gading Marten, memiliki target untuk timnya pada ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Artis papan atas tanah air itu ingin West Bandits masuk ke partai final IBL 2022.

Pada pertandingan pertamanya, West Bandits langsung berhadapan dengan Rans PIK Basketball dan sukses meraih kemenangan. Mereka mampu menang cukup mudah dengan skor 75-57 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022).

Ditemui MNC Portal Indonesia usai pertandingan, Gading pun merasa senang karena timnya sukses mengantongi poin penuh. Lalu, dia pun menyebut bahwa target untuk West Bandits adalah masuk partai final.

Alasannya adalah karena pada musim lalu, tim asal Solo itu sukses mencapai semifinal. Karena itu, Gading ingin timnya bisa melangkah jauh musim ini.

“Target (juara) nggak, tapi kita pingin masuk final lah. Tapi kalo ngaca dari pencapaian tahun lalu West Bandits masuk semifinal, ya jadi tahun ini bisa masuk final gitu, ” kata Gading kepada awak media, Senin (15/1/2022).

Seperti yang diketahui, pada musim perdananya di IBL tahun lalu, Patrick Nikolas dkk sukses membuat kejutan. Mereka di luar dugaan berhasil masuk ke babak semifinal usai mengalahkan Prawira Bandung.

Sayangnya, langkah West Bandits hanya sampai di situ saja. Mereka kalah di semifinal usai dibekuk oleh tim kuat, Satria Muda Pertamina Jakarta.

Namun, sebagaimana yang ditegaskan Gading, West Bandits Solo berambisi untuk mencapai partai puncak pada IBL 2022. Mereka pun telah membuka musim dengan manis lewat kemenangan atas Rans PIK Basketball.

Dikutip dari laman:

Related posts