Hasil IBL 2022: Dewa United Menangi Duel atas Bumi Borneo Basketball

Dewa United Surabaya meraih kemenangan dengan skor 83-78 kala menghadapi Bumi Borneo Basketball Pontianak dalam lanjutan IBL 2022 yang berlangsung di C-Tra Arena, Sabtu (29/1/2022) siang WIB. Sebagai informasi, ini merupakan pertandingan pertama seri kedua IBL 2022.

Pada kuarter pertama, Bumi Borneo menunjukan penampilan impresif dengan menyusahkan pertahan Dewa United. Hasilnya, Bumi Borneo berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan 32-26 atas Dewa United.

Memasuki kuarter kedua, Bumi Borne langsung bermain agresif untuk memperlebar keunggulan. Namun di menit awal mereka kesulitan untuk mencetak poin.

Meski demikian, Bumi Borneo berhasil mendapatkan beberapa poin di akhir kuarter kedua. Alhasil mereka unggul 47-38 atas Dewa United.

Sementara di kuarter ketiga, Dewa United bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan poin. Alhasil mereka berhasil membalikan keunggulan menjadi 63-60 atas Bumi Borneo.

Memasuki kuarter keempat, Dewa United tidak mengendurkan permainan. Disisi lain, Bumi Borneo tak ingin menelan kekalahan dan menargetkan kemenangan di pertandingan kali ini.

Namun, Dewa United berhasil menunjukan permainan terbaik mereka. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Dewa United 83-78 atas Bumi Borneo.

Dengan kemenangan ini, Dewa United masih belum terkalahkan di IBL 2022. Sedangkan Bumi Borneo masih belum merasakan kemenangan.

Dikutip dari laman: sportstars.id

Related posts